Senin, 14 April 2014

Hacker Israel Menangkap Hacker Anonymous Indonesia dan Mengekspos Foto Mereka


Sebuah tim hacker Israel mempublish foto dan data pribadi dari anggota hacker Anonymous yang berpartisipasi dalam serangan OpIsrael terhadap situs Israel awal pekan ini , demikian dilaporkan Channel 2 Israel.

Israeli Elite Force memperoleh akses ke komputer dari 16 anggota Anonymous dan berhasil mengambil screenshot dan foto dari hacker anti Israel dengan webcam mereka sendiri . Tim Israel menampilakn informasi dalam dokumen melalui halaman Dropbox via Facebook , dan mengatakan , " Anonymous, next time do not mess with us! . "

File ini menyertakan nama-nama para penyerang termasuk negara asal , dan username dan password untuk berbagai situs yang mereka gunakan . Sebagian besar berasal dari Indonesia, Malaysia , sementara yang lain berasal dari Portugal , Inggris , Italia , Swiss , Finlandia , Aljazair dan Arab Saudi .

Leader hacker pro - Israel yang bernama Buddhax, mengatakan sangat mudah baginya untuk menyusup ke komputer anggota Anonymous sekaligus membuktikan bagaimana amatirnya para penyerang anti - Israel.

" Saya bukan hacker yang hebat , tapi saya setidaknya cukup baik untuk mengekspos Anda , " tulisnya . " Lain kali jangan ambil bagian dalam Serangan Terhadap Israel . Kami tahu siapa Anda , kami tahu di mana Anda berada . Hidup Israel . "

Nexter melaporkan bahwa menurut perusahaan keamanan web Avnet Cyber and Security Information, "Hacker Israel tidak hanya menunjukkan tingkat kecanggihan mereka, tetapi juga menunjukkan kemampuan untuk melakukan pekerjaan dasar yang lebih baik daripada hacker anti - Israel . "

Sumber :israeltoday
 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software