Kamis, 28 Juni 2012

Promo Lebaran Lebih dahulu Hadir

Bulan Ramadhan memang masih satu bulan lagi, namun Indosat sudah 'mencuri start' terlebih dahulu dalam menyambut bulan suci bagi umat Muslim tersebut.

"Dari segi teknis dan program boleh dibilang Indosat yang paling cepat dalam menyambut Ramadhan kali ini. Ketika Operator lain belum menyiapkannya, kita sudah siap," klaim Director & Chief Commercial Officer Erik Meijer, di peluncuran program Indosat terbaru, di Grand Indonesia, Kamis (28/6/2012).

Dalam segi teknis misalnya, operator 'kuning' ini sudah melakukan beberapa upgrade mulai dari jaringan hingga kesiapan menampung lalu lintas trafik SMS, data dan voice.

Dijelaskan pihak Indosat, pada Ramadhan tahun lalu Indosat sempat melakukan upgrade kapasitas menjadi 14 juta Erlang/hari, sementara untuk SMS kapasitasnya 1,2 miliar SMS/hari. Sedangkan untuk data ditampung hingga 100 terabyte/hari.

"Untuk tahun ini SMS akan kita naikkan kapasitas menjadi 1,4 miliar per SMS/hari. Data 120 terabyte/ hari, sedangkan voice mampu menampung 924 juta menit. Upgrade sudah dilakukan saat ini, jadi sudah siap jelang Ramadhan dan mudik nanti," tukas Direktur & CTO Hanz Moritz.

Ditambah oleh Hanz, saat mudik ada pergeseran konsumen dari kota besar ke kota kecil. Hal ini juga sudah disiapkan oleh Indosat dengan menyiapkan koridor khusus jaringan untuk menampung trafik.

"Apalagi jelang lebaran, biasanya akan ada peningkatan rata-rata 180% sampai 200% dari rata-rata di hari biasa," tambahnya.

Sadar ada perubahan peak hour atau jam sibuk dari pagi-siang, menjadi malam-subuh, Indosat pun melakukan startegi baru dengan memberikan layanan telepon gratis 3 hari 3 malam, setelah melakukan isi ulang minimal Rp10 ribu selama 100 menit dari jam 00.00-12.00 WIB.

Untuk mendapatkan program tersebut, pelanggan diminta untuk melakukan satu kali registrasi dengan cara menekan *123*1#.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software