Kamis, 28 Juni 2012

J-Lo Ajak Fans Joget Jemari di iPad

Amerika Serikat - Ingat Dance Dance Revolution? Game tersebut mengajak Anda unjuk kebolehan berjoget dengan menggerakkan kaki dan seluruh badan. Nah, artis Jennifer Lopez yang beken dengan nama J-Lo pun ikut mengajak para penggemarnya memainkan game yang cukup menantang ini, 'finger breakdance'. Ya, breakdance menggunakan jari!

DancePad, demikian nama game tersebut, menantang pemain melakukan berbagai gerakan breakdance seperti moonwalk, spinning windmill, robotic popping dan locking di atas iPad.

Game yang dirilis Moonshark ini bisa jadi memenuhi obsesi penyuka breakdance, namun kesulitan melakukan gerakan yang sebenarnya. Tapi, jangan dikira DancePad gampang, perlu kelihaian juga agar jemari pemain bisa luwes bergerak mengikuti irama musik dan instruksi di game.

Aslinya, DancePad dibesut sekelompok mahasiswa yang terilhami menonton video finger breakdance di YouTube. Moonshark yang memang dibekingi oleh sejumlah artis Hollywood ternama lantas membantu merilisnya.

CEO Moonshark Matt Kozlov bahkan berniat menjadikan game ini punya fan base seperti Dance Dance Revlution. Akan ada kompetisi bagi gamer untuk unjuk kebolehan memainkan DancePad.

"Kami ingin menciptakan komunitas dimana orang-orang mendandani jari mereka dan merekam aksi finger breakdance lalu memposting-nya di YouTube dan Facebook," ujar Matt

Gamer yang berpartisipasi nantinya bisa memenangkan sejumlah hadiah dan bertemu dengan dancer ternama yang ditampilkan dalam game ini. Sayangnya, J-Lo sendiri belum tampil 'manggung' berjoget ria di dalam game ini.

Kozlov menyebutkan, saat ini Moonshark sedang berupaya memasukkan sejumlah lagu dan avatar J-Lo di DancePad. Untuk sekarang, sang penyanyi latin ini baru sebatas membantu mempromosikan game tersebut.

"Jennifer menyukai game ini. Dia mengajak penggemarnya bermain DancePad. Kami juga sangat menyukainya, dia adalah ikon di dunia musik, dance dan budaya pop," ujarnya.

DancePad dirilis secara gratis untuk iPad, tersedia dalam 20 level permainan. Gamer bisa memainkan 80 level tambahan dengan membeli seharga USD 2,99 di App Store Apple. Berikut adalah video demo game DancePad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software