Senin, 25 Februari 2013

ST-Ericsson Luncurkan Prosesor SoC NovaThor Quad Core Terbaru dengan ekektivitas Energi 50 Persel lebih Baik




ika produsen prosesor lain sudah cukup lama merilis produk quad core miliknya, tidak halnya dengan ST-Ericsson. Perusahaan yang berbasis di Swiss ini baru saja meluncurkan prosesor quad core miliknya, yakni NovaThor L8580.
Pihak perusahaan mengklaim bahwa prosesor miliknya ini mempunyai kualitas lebih baik dibandingkan dengan prosesor lain yang ada di pasaran. Bahakan mereka mengungkap bahwa prosesor NovaThor terbaru ini memiliki tingkat konsumsi energi 50 persen lebih efektif.
Jika NVidia Tegra 4 ataupun Qualcomm Snapdragon S4 merupakan prosesor berbasis Cortex A15, tidak halnya dengan NovaThor L8580. Prosesor ini dibangun berbasiskan teknologi Cortex A9. Namun, prosesor ini memiliki kecepatan hingga 2.5GHz quad core dengan konsumsi power sebesar 0.6V untuk penggunaan sehari-hari.
Prosesor SoC ini juga dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX544 dari Imagination Technologies yang memiliki kecepatan 600 MHz. GPU ini pun memberikan dukungan display dengan resolusi hingga 1920 x 1200 piksel. Selain itu, prosesor ini juga dilengkapi dengan LTE built ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software