Kamis, 21 Februari 2013

Internet Gratis By : XL





Apa Itu..? Ok.. Sesuai Jdul Diatas., Kali Ini Saya Mau Membagikan Trik Internet Gratis Xl.. Kenapa Saya Membagikannya..? Karna Saya Melihat Pengunjung Blog Ini Masih Menggunakan IP Standart..
Sebenarnya Saya Menujukan Postingan Ini Khusus Bagi Mereka Yang Baru Mengetahui Tentang Dunia Internet Gratis.. Karna Saya Yakin., Dari Sekian Banyak Pengunjung Blog Ini., Diantara Anda Adalah Orang Yang Belum Paham Tentang Internet Gratis..


Kenapa Saya Memberikan Trik Internet Gratis Ini..??
Tentunya Supaya Anda Tidak Bosan Berkunjung Ke Sini..,

Jadi.. Kalau Ada Internet Gratis., Anda Tidak Perlu Memikirkan Membeli Paket Internet., Ataupun Takut Kehabisan Pulsa..
Ingat.. Trik Ini Hanya untuk Kartu XL.. Jadi., Kalau Anda Tidak Punya Kartu XL.. Saya Sarankan Untuk Membeli Di Toko Bagunan Terdekat., Maksudnya Counter Terdekat.. .
Silahkan Download Peralatannya Dibawah..
Settingan Beserta Opera Mininya Sudah Saya Sediakan Dibawah... Dan Khusus Untuk Pengguna Nokia S40 Yg Tidak Bisa Membuat Jalur Akses Baru... Saya Sarankan Mendownloada File Prov Di Bawah..

Nb : Nokia S40 Contohnya Adalah

Nokia 5200, Nokia 5300, Dan Masih Banyak Lagi.. Kalau Anda Ingin Tahu Tipe Apa Saja Yang Masuk S40 Silahkan Cari Di Google.. Karna Saya Juga Kurang Tau Semua Tipe nya..

Oke.. Langsung Download..
Dah Kepanjangan Ni Basa Basinya.. Langsung Aja Buat Yang Mau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software