Selasa, 04 Desember 2012

Teknologi Antena Prabolic



2.4 GHz 24db Directional Parabolic Grid WiFi Antenna

2,4 GHz 24db Directional Parabolic Grid Antenna WiFiHigh Gain Directional WiFi Parabolic Grid WiFi Antena 24dBi gain menawarkan pada konektor dan beamwidth 8 Gelar ketat. The gain tinggi antena wifi adalah die cast aluminium yang kemudian mantel bubuk dicat untuk perlindungan lingkungan tambah. Karena desain grid nya antena menawarkan karakteristik angin pemuatan baik.Antena nirkabel tahan lama dibangun dari 2 bagian terpisah die cast aluminium yang dirakit bersama-sama selama instalasi. Ini menghemat uang yang signifikan dalam biaya pengiriman karena ukuran pengiriman jauh lebih sedikit daripada jenis lain dari sistem antena 24dBi.
Antena dilengkapi dengan jaringan die cast, dipol (pakan) dan tugas berat mounting bracket dengan hardware stainless steel hingga 2 inci diameter tiang. Braket memberikan hingga 45 derajat dari sudut kemiringan. Antena dapat dipasang di Polarisasi Vertikal atau Horizontal.Catatan: Ini antena WiFi datang dengan pilihan Anda dari konektor berikut:

    
N-Female - Konektor N Wanita memiliki benang di luar dan soket pusat.
    
N-Male - Konektor Pria N memiliki benang di bagian dalam dan pusat pin. N konektor Pria dapat terhubung langsung ke peralatan radio outdoor dengan N port antena Wanita.
    
RPSMA - Konektor Pria RPSMA memiliki benang di bagian dalam dan soket pusat.
    
Terpadu N Wanita - The dipole terpadu memiliki konektor Perempuan N dipasang langsung ke (pakan) dipol. Tidak ada pigtail pada model ini.Jika Anda perlu menemukan jenis konektor atau memesan kabel ekstensi silakan lihat kamiModel #24dB Grid Parabolic Antenna WiFiFrekuensi Rentang2400 - 2500 MHzMasukan Return Loss (S11)-14 DBVSWR 1,5:1Impedansi50 OHMInput Power50 WPole Diameter (OD)1-2 inch25 - 50 mmSuhu Operasional-45 Sampai 70 CKeuntungan 24 dBE-PlaneSetengah beamwidth listrik - 9 °3dB Beam Angle 8 °Palang Pole 26 dBDepan untuk Kembali> 24 dBSide Lobe -20 dBAngin Memuat
100mph: 40 Lbs140mph: 78 Lbs100mph (½ "Ice Radial): 166 LbsBerat 13 LbsDimensi (LxW) 34 "x 28"Focal Panjang 16 "

===================================================================

Kalo Mau Info lebih lengkap silakan di download Ebooknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software