Selasa, 10 April 2012

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus N Tablet Android 7 Inci dengan Prosesor Dual Core

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus N merupakan tablet Android dengan prosesor dual-core 1.2 Ghz dan OS Android 3.2 Honeycomb. Tablet ini akan berjalan di atas UI Samsung TouchWiz dan akan datang dalam versi 3G dan Wi-fi.Versi 3G dilengkapi dengan dukungan untuk jaringan quadband GSM / GPRS / EDGE serta dualband UMTS / HSDPA + hingga 21Mps / HSUPA.
Tablet ini memiliki  layar sentuh 7-inci multitouch PLS yang mampu menampilkan resolusi 1024 x 600 piksel, serta mendukung Wi-fi b / g / n, dan Bluetooth 3.0. Bagian belakang terpasang kamera 3,2 megapiksel yang mampu merekam video HD 720p, sedang kamera depan memiliki sensor 2,0 megapiksel untuk video chat. Tablet ini datang dengan 16GB built-in flash memory dan memiliki slot kartu microSD yang bisa diekspansi sampai 32GB.Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus N memiliki baterai berkapasitas besar  yaitu 4.000 mAh Li-Pol untuk satu dengan berat 345 gram. Sepertinya ada kemungkinan tablet ini tidak masuk di Indonesia karena perbedaan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus N dengan Galaxy Tab 7.0 Plus saja hanya pada desain luar. Di mana Samsung melakukan hal ini karena tuntutan Apple yang mengatakan desain Galaxy Tab menyerupai iPad.

Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus N versi 3G kurang lebih 6.7 jutaan rupiah dan versi Wifi saja adalah 6 jutaan rupiah. Harga ini harga tablet yang dipasarkan di Jerman dan kemungkinan di negara eropa lainnya juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software