Rabu, 20 Agustus 2014

Jokowi Cerita Kalah Balap Karung: Tapi Enggak Gugat Panitia

 
Foto: Jokowi (kiri) dan Ahok (Kanan)
        Presiden terpilih Joko Widodo bercerita mengenai kekalahannya saat mengikuti lomba balap karung di Waduk Pluit. Jokowi berseloroh, meski dia dilanda kekalahan dalam pertandingan, tidak terbersit di benaknya untuk menggugat panitia pertandingan.

"Tapi saya ndak gugat panitia. Beneran. Saya enggak gugat. Enggak ada pikiran ngegugat," ujar Jokowi dalam acara penghargaan Soegeng Sarjadi School Government di Hotel Four Season, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).

Sontak saja ruangan yang dihadiri para tamu undangan tertawa mendengar ucapan mantan Wali Kota Solo itu.

Dia bercerita para peserta saat itu mengalahkannya. Bahkan saat kedua kakinya memasuki karung dia sempat kebingungan. "Ini jalan biasa atau loncat-loncat? Saya tanya peserta kanan saya, ini loncat? Dia bilang benar," cerita Jokowi.

Saat panitia membunyikan peluit tanda perlombaan dimulai, Jokowi hampir terjatuh. "Dari 10 orang (peserta), saya nomor 10," ujarnya yang disambut gelak tawa tamu undangan.

Pria yang senang menggunakan sepatu casul ini mengaku senang ketika melihat rona keceriaan masyarakat yang kala itu mengisi HUT RI ke-69 dengan beragam perlombaan.

"Yang penting menurut saya, bisa senang melihat rakyat itu gembira. Masyakarat gembira, saya gembira," ujarnya.

sumber : DETIK.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software