Selasa, 11 Februari 2014

WASPADA KORUPSI BENSIN DI SPBU PERTAMINA

INFO ini sudah beredar di kaskus dan saja juga mengalaminya......
hati-hati kecurangan saat mengisi bensin di SPBU tolong bantu rate biar jadi HT biar banyak yg tau
trit ini sengaja ane buat di lounge biar banyak yg baca ane mau numpang berbagi pengalaman disini
tentang kecurangan para petugas di spbu harapan ane tulis trit ini agar tidak ada lagi yg tertipu atau dicurangi ketika mengisi bensin di spbu dengan label "pasti pas" kejadiannya sekitar seminggu lalu ane bawa mobil saudara ke jakarta ane isi bahan bakar di salah satu spbu,sengaja ane tidak sebutkan nama dan lokasi spbu tersebut takutnya ntar dikira pencemaran nama baik kebetulan saat itu yg bawa mobil kakak ane jadi ane duduk di kursi belakang kakak ane langsung nyodorin duit 100rb.
READ MORE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software