Minggu, 16 Februari 2014

Dukung Video 4K, SanDisk Hadirkan SDcard UHS-II

 sandisk u3
Video 4K mulai mendapatkan dukungan dari para manufaktur kartu memori. SanDisk pun mengusung format video terbaru itu dengan produk barunya, Sandisk Extreme Pro SDHC/SDXC UHS-II.


Kartu memori Secure Digital ini disebutkan mampu mentransfer data pada kecepatan sampai  250MBps pada burst mode dan 280MBps pada kondisi optimal. Kecepatan tersebut akan membantu memastikan fotografer, videografer dan pembuat film memanfaatkan kemampuan kamera video 4K kelas-profesional secara penuh.
Menurut SanDisk, kartunya merupakan yang pertama dengan spesifikasi Class 3 (U3) yangg dirancang untuk merekam video 4K ultra-high definition. “Sandisk Extreme PRO SD UHS-II card meruntuhkan batasan UHS-I, menyajikan kecepatan sampai tiga kali lebih cepat dibandingkan kartu-kartu yang ada sekarang,” kata Susan Park (Sandisk director of product marketing).
Selain SanDisk, Kingston juga sudah mengumumkan tipe kartu U3-nya. Sementara Fujifilm memanfaatkan pengumuman tersebut dengan menawarkan kamera UHS-II compatible pertamanya, X-T1.
O ya, kekuatiran akan ketidakmampuan media card yang ada untuk membaca kartu UHS-II baru ini akan ditepis SanDisk dengan card reader/writer USB 3.0, yang akan dikenalkan April mendatang.
Sandisk Extreme Pro SDHC/SDXC UHS-II SD card hadir dalam kapasitas 16GB sampai 64GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software