Selasa, 21 Januari 2014

Ahok: Sekarang terendam semua, pelanggaran HAM nggak?

Ahok: Sekarang terendam semua, pelanggaran HAM nggak?

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) akan membersihkan pemukiman di bantaran-bantaran kali yang menjadi penyebab banjir di Jakarta. Ahok menargetkan dalam waktu satu tahun, pinggiran kali di Jakarta bersih dari pemukiman ilegal.

"Sekarang persoalannya di sini (bantaran kali). Kalau kita ambil tindakan tegas. Sikat semua kemarin, saya melakukan itu dibilang pelanggaran HAM. Sekarang terendam semua, pelanggaran HAM nggak? Atas nama HAM, orang-orang ini dibelain, untuk tenggelamkan Jakarta tidak salah. Tahun depan harus bersih semua," ujar Ahok di di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (20/01).

Ahok tidak peduli adanya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang menudingnya melanggar HAM karena membersihkan permukiman masyarakat di pinggiran kali. Bahkan, Ahok menerima apabila dirinya dibilang sebagai pelanggar HAM paling berat di dunia.

"Terima aja. Karena saya sudah punya bukti. Kemarin kalian enggak percaya teori saya. Kita sudah banyak temukan kayak gitu, kalau kita sikat nanti ada oknum lagi yang bilang melanggar kemanusiaan. Ya sudah tinggal pilih, seperti ini lebih manusiawi atau sikat mereka untuk kebaikan orang banyak, itu lebih manusiawi," tegas dia.

Seperti diketahui, Ahok pernah diadukan ke Komnas HAM lantaran dirinya berkukuh merelokasi warga yang ada di Waduk Pluit, Jakarta Timur. Bahkan, Ahok dibilang melanggar HAM karena merelokasi warga yang mendirikan bangunan di tanah negara tersebut.

"Anak kecil juga tahu itu melanggar, harus gimana lagi. Makanya sudahlah penggiat-penggiat HAM itu beri saya definisi HAM yang jelaslah," pungkas dia

__________________________________________________________________________________
Indonesia kebanyakan HAM sedikit-sedikit HAM, HAM tidak effektif untuk negara seperti kita
klo menempati tanah negara sudah diatur dalam undang-undang masa begitu aja di bilang HAM.

Kalo menurut saya hanya orang yang sirik kepada AHOK yang  bilang pelanggaran HAM.
LSMnya harus di curigai apakah warga negara indonesia atau penyusup. atau jangan-jangan gara - gara unsur RAS (Ras China) jadi setiap tindakan AHOK dibatasi dengan HAM

Sekarang MANA HAMNYA JAKARTA SUDAH TERENDAM!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software