Jumat, 12 April 2013

TOKO ONLINE BODONG

 Kami selaku penulis dan admin cukup miris dengan adanya penipuan ONLINE yang sangat menggegerkan di INDONESIA kenapa Karena orang INDONESIA yang baru melek TEKNOLOGI gampang sekali tertipu dengan adanya sebuah Situs Jual beli BODONG dan  tidak main-main tersangka mendapat untung bersih sebesar 30Juta Rupiah.



Tapi seharusnya kita harus berhati-hati dengan membeli barang usahakan beli barang dengan perjanjian
atau kita tau di mana lokasi toko tersebut. Walaupun yang namanya Toko Online biasanya ada Toko Yang berbentuk NYATA atau bentuk RUKONYA......

nih ada sedikit Kronologi REAL  yang dialami oleh salah satu MEMBER Op Group :
 Kronologinya begini gan..

Ane mau beli Laptop idaman ane gan, ane dateng ke Mangga dua tanya laptop X dengan spek bla-bla.. ternyata di mangga dua stok kosong gan ane puter-puter hampir semua toko di manggadua kosong gan..
akhirnya ane putusin untuk pulang karena ga ada stok, trus pas besoknya ane kewarnet deket rumah, ane coba nyari di internet (toko online) barangkali ada stok ane search mbah google, hampir 10 toko online ane telepon gan tapi semua jawabnya sama ga ada stok  tapi ane ga putus aja ane terus cari sampe akhirnya ane nemu toko online ini gan
ptmaxmedia.tk
yang berlokasi Jl.Patraraya No.29 Jak-bar tlp:02127474779/(sms)085796790657 Dari websitenya sih aga meyakinkan
Terus ane coba telpon gan tapi malah di suruh sms aja terus telpon langung di reject  ane rada curiga tuh gan.. ko ama pembeli galak amat..tapi ane berfikir positif aja
Akhirnya ane sms tanya laptop X dengan spek bla-bla terus di balas "barang ada (ready)" wah ane seneng banget tuh laptop idaman ane ada terus ane di suruh transfer ke rekening mandiri tapi ane udah aga curiga dari awal akhirnya ane minta COD tapi dia ga mau katanya ga ada yg ngirim terus ane minta alamat tokonya aja deh terus dia bales "ok saya tunggu"
akhirnya ane langsung meluncur ke TKP ane cari-cari alamat tersebut pas nyampe ke alamat yang di tuju kecurigaan ane terbukti gan, toko yang di maksud ga ada gan.. alamatnya bener tapi bukan toko komputer tetapi toko sembako.karena penasaran ane berhenti di toko sembako tersebut ane pura-pura beli rokok sama minuman terus ane nanya alamat tersebut ternyata alamatnya betul di situ tapi dia ga tau toko komputer yang di maksud. Mampus untung ane ga jadi transfer, terus ane coba sms toko tersebut bener ga alamatnya barang kali ane salah terus dia bales "bener" wah sialana ane di kadalin ane langsung telpon toko tersebut ane bilang "tokonya di sebelah mana pak yang ada warung sembako mau nipu ya" terus telepon langsung di reject.. Buat agan-agan yang lain hati-hati berbelanja online jangan terlalu percaya bujuk rayu dengan harga murah

nih  WEBSITE NYA

 www.ptmaxmedia.tk

http://www.tokoipad.tk/ 
ini sama orang kok 
  http://www.tokobb.tk/
http://asiacellularmedan.blogspot.com/2012/01/daftar-harga-handphone-blackmarket-baru.html


=======================================================================
Tips Dan Saran
=======================================================================
Yang harus di perhatikan dalam Membeli Online

  1. Bayar barang sesuai pesanan
  2. Bayarlah barang saat Tiba / Cash On Many
  3. Apabila gunakan PAYPAL, Credit Card, atau jasa kirim uang pastikan Tau keberadaan toko Online atau minimal kenal deengan salah satu karyawannya
  4. Jika dalam KURUNG Waktu < 2 Hari barang tidak tiba telp kembali ke Contac Person Toko Online
  5. DP KAn dahulu barngnya kurang dari 20%
  6. Jika merasa ada yang ganjil LAPORKAN Ke pihak berwajib
=======================================================================
INGAT PASAL ITE TIDAK BISA BERDIRI SENDIRI TAPI PASAL ITE SANGAT KUAT BILA TERBUKTI SALAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software