Minggu, 24 Maret 2013

Alat TV Broadcast TV U









TVUPack


TVUPack menawarkan keluarga portabel, video capture ringan dan solusi yang memungkinkan transmisi penyiaran untuk memberikan profesional kualitas penyiaran video berita hidup dan acara untuk penonton. Daripada mengandalkan satelit tradisional dan produk microwave siaran jarak jauh, siaran video langsung TVUPack di HD atau SD menggunakan koneksi 3G/4G/WiFi/WiMax/BGAN beberapa. Dengan TVUPack, penyiaran dapat menutupi berita langsung dari lokasi yang mahal atau sulit dijangkau dengan metode tradisional.



Broadcast Dari mana saja, Anytime


TVUPack adalah solusi sempurna untuk organisasi yang ingin menangkap berita dan peristiwa dari lokasi terpencil, tempat ramai atau bahkan kendaraan bergerak. Dengan desain ringan, portabel, TVUPack siap untuk menyiarkan secara langsung setiap kali istirahat berita.



Unggul Kualitas Gambar


TVUPack menawarkan kualitas gambar tertinggi, paling stabil HD tersedia dalam solusi ultra-mobile 3G/4G uplink. TVU menggunakan teknologi proprietary beberapa untuk memastikan kualitas gambar yang optimal terlepas dari kondisi jaringan:


StatMux Inverse - 3G/4G jaringan nirkabel menderita kondisi jaringan tidak stabil dan bandwidth yang terbatas. TVUPack mampu mengatasi keterbatasan jaringan dan memberikan sinyal yang kuat melalui proprietary StatMux Invers teknologi. Inverse StatMux segmen dinamis sinyal video langsung dan mengirimkan segmen melalui koneksi independen beberapa, dan kemudian menggunakan pemantauan cerdas dan kontrol untuk menyesuaikan sinyal secara real-time untuk memastikan bahwa setiap koneksi nirkabel 3G/4G sepenuhnya dimanfaatkan. Akibatnya, TVUPack dapat memberikan, stabil profesional siaran kualitas gambar.


Bit Rate superior Variable Encoding Teknologi - TVUPack memanfaatkan penundaan canggih milik H.264 rendah Variable Bit encoder Rate, yang menjamin bahwa lembaga penyiaran dapat memberikan kualitas hidup dari ribuan mil jauhnya, namun tetap menjaga kurang dari empat detik delay end-to-end.


TVU FEC - TVUPack menggunakan algoritma patent-pending koreksi kesalahan kuat ke depan untuk auto-benar kesalahan paket dan memastikan, stabil siaran-kualitas gambar.

Sederhana untuk Gunakan


TVUPack operasi sederhana. Plug dalam kamera melalui SDI atau koneksi komposit, menghidupkan daya, dan paket akan memulai penyiaran hidup dalam waktu kurang dari satu menit. Tidak ada konfigurasi lapangan diperlukan, memungkinkan operator kamera untuk fokus pada pengumpulan cuplikan live menarik tanpa khawatir.


Signifikan Penghematan Biaya


TVUPack menyediakan penyiaran dengan alternatif biaya-efektif untuk satelit tradisional dan truk microwave. TVUPack biaya sebagian kecil dari harga van OB tradisional. Pelanggan TVUPack mampu untuk melanjutkan biaya operasi yang lebih rendah dengan mengurangi ketergantungan pada link satelit mahal dan menghilangkan kebutuhan untuk insinyur tambahan.


Tambahan atau Ganti Anda Saat OB Van


Apakah Anda ingin menyebarkan TVUPack sebagai pengganti satelit tradisional dan newsgathering microwave elektronik (ENG) peralatan atau menggunakan paket untuk disiarkan langsung dari tempat ENG truk tidak bisa mencapai, TVUPack memperluas arsenal Anda alat untuk mendapatkan cerita pertama .


Tutup Acara Lebih dari Lokasi Lainnya


TVUPack memungkinkan Anda untuk menutupi peristiwa lebih dari lokasi lebih dari sebelumnya. TVU pelanggan menggunakan paket untuk menangkap dan menyiarkan cuplikan dari lebih banyak tempat untuk mendapatkan cerita yang sebenarnya, apakah itu akan tinggal sementara bergerak melalui kerumunan atau dari kendaraan bergerak seperti sepeda motor, van berita dan bahkan kereta api berkecepatan tinggi.


Dapatkan Lebih Dari Cakupan Olahraga Anda


Untuk kerumunan ditembak dan wawancara fan, atau bahkan akan hidup dari balap sepeda profesional pada bagian belakang sepeda motor, pelanggan TVU dari seluruh dunia telah menggunakan TVUPack untuk memberikan cakupan ditingkatkan dari acara olahraga. TVUPack telah digunakan untuk menutupi berbagai acara olahraga dari semua ukuran. Apakah Anda sedang meliput piala dunia sepak bola, sekolah sepak bola yang tinggi, basket, bisbol, balap kuda, bersepeda, atau balap mobil, TVUPack dapat mengambil pemirsa Anda lebih dalam ke acara tersebut.


Memberikan Jelas Profesional Gambar HD


Menggunakan proprietary Invers StatMux teknologi transmisi dan unggul encoder Variable Bit Rate, TVUPack memberikan kualitas tertinggi, gambar profesional tajam tersedia dari solusi uplink mobile.


Simpan Uang dan Mencapai ROI yang terukur


TVUPack memungkinkan penyiaran untuk merealisasikan penghematan biaya yang cukup besar dalam TVUPack memungkinkan Anda mengurangi biaya lain-lain yang berhubungan dengan satelit mahal atau van microwave.



TVU Jaringan




Backstage Persiapan di Konser Pop terjual habis


Sebagian besar organisasi dengan kehadiran online telah menemukan bahwa khalayak online memiliki permintaan tak terpuaskan untuk konten video berkualitas. TVUPack memberikan biaya yang efektif berkualitas profesional solusi yang memungkinkan setiap properti online untuk memberikan konten langsung menarik untuk khalayak mereka.

Menangkap dan Memberikan Footage Live di Go

Ukuran TVUPack yang ringan dan portabel memungkinkan Anda untuk menangkap dan mengirimkan rekaman untuk acara Web hidup dari hampir semua lokasi tanpa ditambatkan ke peralatan siaran stasioner.

Broadcast Profesional-Kualitas Gambar HD ke Web


Menggunakan teknologi eksklusif Inverse kami StatMux, TVUPack memberikan profesional-kualitas gambar HD untuk acara apapun. Apakah Anda sedang menyiarkan sepak bola sekolah tinggi, acara komunitas, atau sebuah konser rock, TVUPack memberikan video yang jernih ke Web.

Hilangkan Kebutuhan Infrastruktur Mahal dengan TVUPack Cloud


Menggunakan layanan Cloud TVUPack, Anda dapat menghilangkan biaya dan manajemen perangkat keras menerima tradisional dengan menggantinya dengan solusi berbasis software yang menerima yang berada di awan.

Bekerja Mulus Dengan Setiap Pengiriman Jaringan Konten


Dengan layanan Cloud TVUPack, video langsung ditangkap, dioptimalkan dan ditransmisikan dengan cepat melalui koneksi 3G/4G/WiFi/WiMax beberapa. Sinyal diterima dan disimpan di awan dan kemudian dapat dikirim ke CDN pilihan Anda untuk direct-to-Web penyiaran.

Disiarkan secara langsung di SD atau HD untuk setiap penonton Web ukuran tanpa perlu infrastruktur menerima tradisional.


Biaya yang efektif berbasis cloud alternatif satelit tradisional atau microwave hardware penyiaran.


Bawa hidup isi siaran ke stasiun TV atau khalayak Web dengan investasi infrastruktur minimal.


Cloud Service Manager - The Web-based TVU Service Manager Cloud adalah fitur lengkap sistem manajemen yang mengontrol dan mengoptimalkan sinyal siaran ke dalam awan. Cloud Layanan manager menyediakan:



Berbutir halus kontrol sesi dan pengaturan sungai. - Tangkap, transcode dan menyiarkan gambar kualitas tertinggi tersedia di pasar.
Disiarkan ke CDN atau platform distribusi lainnya di klik tombol.


Peningkatan Monitor / Control Interface - Memantau setiap sesi siaran jarak jauh melalui antarmuka Web yang sederhana. Diakses dari perangkat mobile wireless termasuk iPod, iPad, iPhone dan perangkat Android.





TVUPack Cloud Keuntungan:


Kualitas Gambar Tajam - teknologi eksklusif Inverse TVU ini Statmux dinamis segmen sinyal video langsung dan optimal mentransmisikan di semua conections nirkabel untuk memberikan gambar berkualitas tinggi.


Transmisi Maksimum Kekuatan - Capture dan disiarkan menggunakan koneksi 3G/4G/WiFi/WiMax/BGAN beberapa.


Siaran dari mana saja - Manfaatkan ukuran TVUPack yang ringan dan portabel untuk menangkap dan mengirimkan umpan video dari hampir semua lokasi.


Memantau Broadcast - Lihat status koneksi hidup Anda dan mengelola transmisi video Anda stream dari perangkat ponsel pintar atau laptop.




TVUPack Mini










TVUPack Mini adalah solusi sempurna untuk penyiaran, kru produksi, kantor berita dan videographers independen untuk menangkap video langsung dan siaran rekaman direct-to-Web atau di udara. Pada hanya dua pound, TVUPack Mini memberikan solusi, ringan portabel untuk transmisi video langsung.


Fitur Utama:
Scalable Konektivitas - TVUPack Mini dapat menghubungkan hingga empat modem nirkabel ditambah koneksi WiFi dan HotSpot tambahan.
Sederhana Operasi -Go hidup dengan hanya menekan sebuah tombol. Tidak ada konfigurasi di-bidang yang diperlukan.
Warna LCD Display -TVUPack Mini dilengkapi dengan layar LCD warna yang memberikan preview video masukan dan informasi status.
Baterai -Ultra-rendah konsumsi daya untuk memperpanjang umur baterai.
Cloud Kompatibel -TVUPack Mini sepenuhnya kompatibel dengan Cloud TVUPack untuk siaran langsung hassle free-to-Web.
Fleksibel Konfigurasi -TVUPack Mini dilengkapi dengan kamera mount opsional dan gunung sabuk konfigurasi. Modem aksesoris penutup juga tersedia.




The TVUPack terminal penerima






The TVUPack terminal penerima adalah 1U kompak rack-mount server yang menerima sinyal siaran dari TVUPack tersebut. Unit penerima toko konten pada on-board storage dan output sinyal video melalui SDI audio / video koneksi. Antarmuka pengguna yang intuitif memberikan kontrol penuh atas TVUPack tersebut, membebaskan juru kamera di lapangan dari khawatir tentang konfigurasi. Dengan penerima TVUPack, ruang berita akan selalu memiliki sumber terpercaya untuk liputan berita instan.


Kelola Beberapa TVUPacks -Lihat status real-time dari kemasan beberapa dari Receiver TVUPack tunggal, tergantung pada konfigurasi. Mengelola bit rate, latency dan koneksi udara kartu dari satu antarmuka. Tambahkan fitur opsional IFB dan berbicara langsung dengan operator kamera dari pusat operasi.


Mode Operasi pra-konfigurasi -Dengan empat mode pre-set untuk memilih dari, Receiver TVUPack dapat mengoptimalkan setiap unit pemancar TVUPack untuk umum berita-pengumpulan lingkungan dengan satu klik. Receiver TVUPack otomatis set TVUPack masing-masing dengan bit rate dan delay yang sesuai untuk modus pelaporan yang dipilih. Penerima TVUPack juga menawarkan pilihan manual menyesuaikan bitrate dan menunda untuk meningkatkan kualitas gambar dalam kondisi jaringan yang merugikan.


Data Card Pemantauan -Lihat status dari setiap kartu udara terkait dengan paket masing-masing dan menentukan kekuatan sinyal dari masing-masing kartu. Remotely mengaktifkan atau menonaktifkan kartu udara dari antarmuka Receiver.


TVUPack Receiver Pengaya

iPod Wireless Monitoring - Wireless memantau status TVUPack masing-masing termasuk kekuatan sinyal udara kartu, status baterai, dll dengan iPod touch pra-konfigurasi.
IFB - Berbicara jarak jauh untuk semua operator TVUPack di lapangan dengan fitur IFB diaktifkan.




TVU mana saja







TVU mana saja memungkinkan penyiaran untuk mengirimkan rekaman kualitas hidup saat TVUPack yang tidak tersedia. Mudah digunakan dan dirancang untuk mengubah laptop atau perangkat portabel Windows atau IOS langsung ke pemancar, TVU mana saja memberikan penyiaran alat yang ampuh untuk digunakan dalam ekosistem TVU mereka. Download dan buka aplikasi di Internet setiap perangkat yang terhubung laptop, tablet atau ponsel dan mulai transmisi video langsung.


Fitur Utama:


Kompatibel dengan Receiver TVUPack - TVU Anywhere adalah kompatibel dengan unit penerima TVU, memberikan pelanggan TVUPack kemampuan untuk memperluas kemampuan hidup mereka newsgathering untuk breaking news langsung dan situasi wawancara jarak jauh.


User Interface Layar Ramah - Lihat feed video langsung dan memantau dan mengendalikan transmisi dari yang sederhana, mudah digunakan antarmuka layar. Informasi status kunci seperti bitrate, tingkat kesalahan, dan kualitas saluran mudah diakses.


Modus Seleksi Adjustable - TVUPack mana saja datang dikonfigurasi dengan empat mode pre-set untuk bitrate dan latency, memungkinkan penyiaran untuk mengoptimalkan pengaturan untuk setiap siaran individu tergantung pada situasi. Penyiaran dapat beralih antara Wawancara, Normal, mode Pindah dan HD Cepat on the fly dengan mengklik tombol.


Kontrol Pengaturan Transmisi dari Fasilitas Broadcast - Dengan TVUPack Anywhere, penyiar mampu mengendalikan transmisi dari fasilitas siaran dan pergi hidup hanya dengan mengklik sebuah tombol.


TVU Transportasi



TVU Transportasi adalah sebuah video yang terjangkau dan dapat diandalkan sistem transportasi hidup untuk newsgathering dan profesional siaran. Apakah untuk kru lapangan dalam van SNG ponsel perlu untuk menyediakan cakupan berita ke stasiun atau penyiar membutuhkan real-time transportasi konten untuk afiliasi dan O & Os -. TVU Transportasi bekerja dalam konser dengan backhaul satelit penyiar kami TVU Transport alat TD2000 menggabungkan beberapa murah sambungan data untuk mengirimkan umpan berkualitas tinggi langsung televisi. Transportasi tradisional streaming yang membutuhkan bandwidth internet koneksi dedicated mahal tinggi sepanjang seluruh jaringan. Menggunakan pemancar TD2000 dan unit penerima, penyiaran dapat memanfaatkan hingga enam koneksi bandwidth internet yang rendah untuk mengirimkan feed kualitas siaran langsung profesional di HD.


Fitur Utama:

Leverage hingga enam koneksi internet bandwidth rendah (termasuk 3G, 4G, WiFi, WiMax, Ethernet dan ADSL) pada saat yang sama untuk kedua mengirim dan menerima data streaming.
Lanjutan QoS algoritma memastikan bahwa semua koneksi sepenuhnya dimanfaatkan untuk menyampaikan dan mempertahankan kualitas transmisi video, bahkan dalam kondisi jaringan termiskin.
Konfigurasi portabel - konfigurasi perangkat Semua termasuk otentikasi pengguna disimpan pada USB stick.
Menggunakan terbukti TVU yang Real-Time Packet Replikasi (RPR) teknologi untuk pengiriman video langsung.
Cocok dengan lingkungan yang ada, dengan alat rak-mountable tunggal 1RU di setiap sisi - satu untuk mengirim dan satu untuk menerima.
Kemampuan untuk menyesuaikan jarak jauh koneksi internet dan tingkat bit.
Mudah digunakan. Plug and play, satu tombol push start.
Tidak ada peralatan lain yang diperlukan pinggiran ..


Spesifikasi:


Fisik
Dimensi 1,68 "hx 17.6" wx 21,5 "d
Berat ~ £ 26,0.


Kekuasaan
Input Tegangan Rentang 100 - 240 VAC
Jalur Frekuensi 50 - 60 Hz


Lingkungan
Suhu Operasional 50 sampai 95 derajat F


Peraturan
FCC Bagian 15 Kelas A



TVUPack 8100


TVUPack 8100 adalah solusi uplink 3G/4G untuk kamera dengan standar industri SDI dan koneksi komposit. TVUPack memecahkan tantangan umum yang penyiar berita sering menghadapi dalam meliput berita melanggar langsung dari lokasi yang sulit atau mahal untuk mengakses menggunakan teknologi tradisional ENG.


Fitur Utama:
Ringan dan Mobile - TVUPack beratnya hanya 13 kilogram.
Satu Tombol Startup - Boots dan siaran hidup dalam waktu kurang dari satu menit.
Sederhana untuk Mengoperasikan - Secara otomatis menghubungkan ke semua koneksi nirkabel yang tersedia.
On-Board Storage - TVUPack menyimpan hingga delapan jam rekaman pada solid-state drive internal yang keras, dan dapat diakses dari jarak jauh.
Hotspot Fungsi Wireless - TVUPack menjadi hotspot nirkabel ketika terhubung ke Internet, memungkinkan kru video untuk mengedit cerita di lapangan dan mengirim cerita selesai kembali ke fasilitas siaran melalui pak.
Interruptible Komentar (IFB) - TVUPack adalah IFB siap, memungkinkan berita pusat operasi untuk berkomunikasi secara langsung dengan operator kamera dilengkapi headphone.
Standar SDI dan Koneksi Komposit
iPod Wireless Pemantauan - Wireless memantau status TVUPack masing-masing termasuk kekuatan sinyal udara kartu, status baterai, dll dengan iPod touch pra-konfigurasi.


Spesifikasi

Ukuran dan berat


Lebar: 32 cm Tinggi: 43 cm

Berat (konfigurasi standar): 13 kg pounds/5.9

I / O koneksi

Port USB: sampai dengan 10 port
Jaringan: 1 Gigabit RJ-45 konektor
Sumber koneksi

Audio / Video Input: 
TM8100 - SDI, HDMI, Komposit


Layar LCD



7 'LCD resolusi tinggi layar


Media Penyimpan








  • · Secara otomatis catatan hidup untuk transmisi konten luring
  • Recording Kapasitas: sampai 12 jam perekaman yang Bekelanjutan













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software