Senin, 05 November 2012

Telkom Cloud


TelkomCloud merupakan bagian dari layanan Telkom Solution yang dihadirkan oleh Telkom Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar akan Cloud Computing di Indonesia.
TelkomCloud adalah layanan yang menyediakan IT Resources Service (Computing, Storage & Network) dan Application Services dengan menggunakan teknologi virtualisasi
berbasis cloud computing (on-demand, rapid elasticity, & fast deployment) yang akan meningkatkan akselerasi bisnis pelanggan.
Penggunaan Cloud Computing dapat membantu pertumbuhan bisnis dengan penggunaan yang fleksibel, proses pengembangan yang cepat dan tidak diperlukannya biaya investasi sehingga dapat fokus pada core bisnis perusahaan anda.
Mengapa TelkomCloud ?
TelkomCloud memberikan layanan dan solus bisnis yang dapat dipercaya (trustworthy), fleksibel (flexible), dan memiliki kualitas premium (Premium Quality).
Trustworthy
  1. Telkom sebagai institusi penyedia jaringan telekomunikasi yang terbesar di Indonesia didukung oleh telkomsigma sebagai leading player layanan enterprise data center dan managed services di Indonesia, menjadikan layanan TelkomCloud sebagai layanan yang dapat dipercaya oleh pelanggan khususnya dari aspek keamanan (security), kehandalan (reliability) dan ketersediaan (availability).
  2. Teknologi TelkomCloud didukung dengan sistem Enhanced Secure Multi-Tenant untuk menjaga sistem keamanan informasi yang memberikan jaminan keamanan resource (Secure Separation), jaminan layanan tersedia walaupun terjadi gangguan (Service Assurance), dan pengaturan resource (Management Resource).
Flexible
  1. Enterprise customer membutuhkan fleksibilitas dalam pemanfaatan infrastruktur sehingga dapat mengikuti perkembangan bisnis yang dinamis dan di lain sisi dituntut agar terus-menerus meningkatkan efisiensinya.
  2. Bisnis model TelkomCloud yang inovatif sehinga dapat memberikan enterprise customer mendapatkan fleksibilitas dalam hal besarnya kapasitas, jaminan ketersediaan kapasitas maupun biaya sehingga penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis pelanggan. Fleksibilitas ini menjadi keunggolan TelkomCloud dibandingkan player lain yang belum dapat memberikan model yang inovatif.
Premium Quality
  1. Layanan TelkomCloud dibangun di atas enterprise data center yaitu data center yang sejak awal didesain untuk memenuhi kebutuhan enterprise dan telah tersertifikasi ISO 9001:2008 (Quality Management System) dan ISO 27001:2005 (Information Security Management System). Telkomsigma telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menangani IT
  2. Managed Services termasuk Data Center, IT Operation Management, dan Disaster Recovery Services. Infrastruktur pendukung TelkomCloud menggunakan state-of-the-art technology, proven process dan competent people sehingga mampu memberikan kualitas yang premium bagi enterprise customer yang menaruh perhatian besar pada kualitas.
  3. Layanan TelkomCloud didukung dengan layanan Managed Services, yang memberikan opsi bagi enterprise customer untuk memenuhi kebutuhan service level pelanggan yang dioperasikan didalam layanan TelkomCloud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software