Minggu, 14 Oktober 2012

Office 2013 untuk Android dan iOS Meluncur 2013?

 

Aplikasi native Office 2013 dikabarkan akan tersedia di sejumlah sistem operasi, yaitu Windows Phone, Windows RT, Mac OS, Android, iOS, dan Symbian.

Informasi ini diungkap oleh tim Microsoft di Ceko kepada ke situs IHNED asal negara tersebut. Eksekutif Microsoft Ceko mengatakan aplikasi Office 2013 akan tersedia di platform iOS dan Android pada Maret 2013.

Menanggapi kabar tersebut, pihak Microsoft Amerika Serikat (AS) mengeluarkan bantahan atas waktu rilis (Office 13) yang disebutkan.

"Informasi yang disebarkan subsider kami di Republik Ceko tidak akurat. Tak ada komentar lebih lanjut dari kami," ujar juru bicara Microsoft Frank X. Shaw, seperti dikutip Electronista.

Seorang juru bicara lain dari Microsoft AS mengatakan bahwa pihaknya belum menetapkan waktu ketersediaan untuk suite Office terbaru Microsoft itu, tetapi menambahkan, "Microsoft sebelumnya telah memberitahu bahwa Office Mobile akan bisa berjalan di platform Windows Phone, Android, dan iOS."

Februari lalu beredar rumor tentang software Microsoft Office untuk perangkat iOS. Ketika muncul gambar sebuah tablet Apple iPad yang menjalankan software Office, Microsost segera menyatakan bahwa gambar tersebut palsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software