Selasa, 18 September 2012

AirDroid

Kendalikan Android Lewat Peramban 
Terkadang, fisik Android yang kecil dan fitur layar sentuhnya terasa merepotkan jika dibandingkan dengan keyboard dan mouse di komputer. Nah, jika kamu ingin mengetik atau melakukan suatu perintah menggunakan keyboard dan mouse, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini.

AirDroid dapat memudahkan kita memantau dan mengendalikan perangkat berbasis Android melalui peramban. Selain kompatibel dengan beberapa peramban populer, ia juga hanya perlu diinstalasi di perangkat
Android saja—tidak perlu di komputer. Nantinya, aplikasi ini akan menampilkan link berupa alamat yang mesti kamu ketikkan di peramban. Syaratnya, komputer serta perangkat Android yang terhubung mesti bersumber dari jaringan WiFi yang sama.
Setelah terhubung, kamu akan bisa langsung melihat ‘jeroan’ dari perangkat Android melalui peramban yang kamu gunakan—mulai dari isi SMS, konten, nomor kontak, hingga aplikasi. Atau, jika sedang malas mengetik pesan SMS, kamu bisa mengetiknya dulu melalui AirDroid, kemudian pesan tersebut kamu copy dan paste ke perangkat Android melalui fungsi Clipboard.
AirDroid juga bisa dipakai mengunduh dan mengunggah konten. Yang menarik, kamu dapat pula mengambil suatu file APK setelah mengunduhnya dari Google Play, di mana hal ini agak sulit jika dilakukan langsung dari komputer.
(day)


Situs web www.airdroid.com
Ukuran file 3,7MB
Lisensi Gratis
Harga -
Dukungan sistem Android 2.1 ke ata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software