Kamis, 05 Juli 2012

Smartfren App Store, Pusat Download Aplikasi Android untuk Handphone Smartfren



Smartfren kini berniat untuk semakin meningkatkan daya saing produk handphone miliknya. Hal tersebut mereka buktikan dengan peluncuran toko aplikasi miliknya bernama Smartfren App Store.

Dikutip dari Tabloid Pulsa, Smartfren App Store ini merupakan sebuah aplikasi berbasis On Device Portal/Store. Dengan Smartfren App Store ini, para pelanggan bisa mengunduh dan membeli berbagai jenis konten menarik dengan harga terjangku. Namun tentu saja Smartfren App Store ini hanya diberlakukan bagi pemilik handphone Smartfren berbasis Android. Berbagai jenis aplikasi bisa Anda temukan di Smartfren App Store. Dari sebuah aplikasi live wallpaper, audio dan musik, games hingga berbagai jenis aplikasi yang menarik. Dan, tentunya, di sini Anda juga bisa menemukan beberapa pilihan aplikasi gratis.
Sebagai mana diketahui, saat ini Smartfren mulai merambah dunia handphone berbasis Android. Beberapa handphone Andorid milik Smartfren pun mendapat sambutan yang cukup hangat di pasaran. Di antaranya adalah Smarfren Andro. Dan, yang terbaru mereka pun memunculkan handphone Android murah, Smartfren Andro Max dan tablet Android Smartfren Andro Tab. Dan, harga yang ditawarkan oleh Smartfren untuk perangkat-perangkat Android terbaru itupun cukup murah, dan sangat cocok bagi para konsumen di Indonesia.
Peluncuran App Store khusus handphone Smarfren Android ini nampaknya mengikuti langkah produsen lokal sebelumnya, yakni Nexian. Seperti diketahui, mereka juga telah memiliki sebuah toko aplikasi serupa yang disebut sebagai S Planet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software