Selasa, 05 Juni 2012

Alternatif Proteksi dari Ukraina

Alternatif Proteksi dari Ukraina
Untuk urusan antivirus gratisan, Zillya! memang masih kalah populer dengan AVG, Avira atau avast!. Namun, di negara asalnya Ukraina, antivirus ini merupakan yang paling banyak digunakan. Dan memang apa yang ditawarkannya tidak kalah dan tidak jauh berbeda dengan kebanyakan antivirus populer lainnya.

Zillya! menawarkan perlindungan menyeluruh bagi keamanan sistem. Selain virus, worm, Trojan, dan rootkit, ia dapat pula digunakan untuk mendeteksi dan menghapus spyware serta adware. Zillya! bekerja dengan mode stealth dalam memantau segala aktivitas pengguna dan menggunakan sumberdaya memori yang kecil serta algoritma pemindaian yang ringan sehingga tidak memberatkan sistem.
Pilihan pemindaian virus dilakukan dengan tiga cara: Quick, Full, dan Custom Scan. Untuk urusan update database, bisa dilakukan secara online maupun offline. Dan seperti kebanyakan antivirus populer lainnya, Zillya! hadir dalam versi gratisan dan berbayar—ada dua jenis: Antivirus Bases yang terdiri dari satu paket Antivirus dan Internet Security, serta Internet Security saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software