Kamis, 03 Mei 2012

evdo rev b

Smart Telecom Resmikan Jaringan EV-DO Rev B Kecepatan 9.3 Mbps


Setelah mengadakan pengujian jaringan teknologi EV-DO Rev B pada tanggal 10 desember 2009 lalu, akhirnya Smart meluncurkan secara resmi Jaringan EVDO Rev B hari ini di Bali. Dalam hal ini Smart Telecom menjadi operator CDMA pertama di Indonesia yang mendukung jaringan EV-DO Rev B ini.


EVDO Rev. B adalah pengembangan dari teknologi Rev. A yang memberikan kecepatan lebih cepat sampai dengan 9,3 Mbps untuk download dan sampai dengan 5,4 Mbps untuk upload. Dengan kecepatan tersebut, pelanggan dapat merasakan layanan baru seperti high definition video streaming dan dapat lebih lancar dalam menggunakan layanan seperti gaming, video telephony, sesi remote console dan juga browsing. Selain itu, penggunaan EVDO Rev. B juga menambah waktu bicara dan waktu standby HP.

Saat ini baru beroperasi di beberapa daerah di Bali. Smart akan melebarkan EV-DO Rev B ini ke 32 kota diseluruh Indonesia hingga Akhir 2010 ini. Dalam wawancara yang dilakukan detik.com Smart juga akan segera merilis modem dengan kemampuan EV-DO Rev B ini dengan merk ZTE dengan harga 450rb perbulan kontrak 1 tahun dengan bonus internet sepuasnya setahun penuh. Menurut pihak SMART harga asli modem EV-DO Rev B ini sebenarnya lebih mahal dari yang mereka tawarkan dengan total 5.4 jt untuk modem ini. Sedangkan harga modem EV-DO Rev B aslinya mencapai harga $600.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software