Kamis, 24 November 2011

Dell Streak 5




Dell Streak 5

 Awal masuk ke pasar tablet, Dell berhati-hati dengan terlebih dulu memakai pendekatan ke ponsel. Jadilah Dell Streak 5 yang muncul dengan ukuran 15,3 x 7,9 x 1 cm berlayar 5˝. Dibandingkan tablet 7˝, ia serasa smartphone berlayar lebar. Kamu bisa dengan enak menaruhnya di saku baju atau celana. Dell pun memakaikan jirah Gorilla Glass: tahan terhadap benturan keras maupun benda tajam


Tahun ini, Dell Streak 5 telah mengusung Android 2.2 (Froyo) dengan antarmuka yang cukup intuitif. Sayang, prosesor dan memori utama tipe yang PCplus coba bukan racikan terbaik untuk masa kini. Gripnya pun licin. Bagusnya, navigasi di layar kapasitifnya cukup nyaman, meskipun tombol utama (Home, Properties, dan Back) sering tertekan tanpa sengaja akibat area yang sempit di bagian sisinya. Keyboard virtualnya dilengkapi fitur swype: cukup menggeserkan jari untuk membentuk kata.

Fitur menyenangkan lain hadir lewat GPS yang disanding CoPilot Live untuk memandu perjalanan secara akurat. Sayang, aplikasi ini belum menyediakan peta Indonesia. PCplus pun menjumpai beberapa kelemahan, mulai dari tak dijumpainya konektor selain port khusus untuk mengisi ulang baterai (rasanya perlu docking khusus untuk ke TV), kemampuan merekam video yang hanya sampai 352 x 288 piksel, sampai player yang tak mendukung format DivX, Ogg, dan Flac.
(dap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software