Rabu, 15 Oktober 2014

Apa Itu 4G LTE TDD



4G adalah singkatan dari istilah dalam bahasa Inggris: fourth-generation technology. Istilah ini umumnya digunakan mengacu kepada standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. 4G merupakan pengembangan dari teknologi 3G dan 2G. Sistem 4G menyediakan jaringan pita lebar ultra untuk berbagai perlengkapan elektronik, contohnya telpon pintar dan laptop menggunakan modem usb.

Time-division Long-Term Evolution (TD-LTE), juga disebut sebagai Long-Term Evolution Time-Division Duplex (TDD LTE), adalah teknologi telekomunikasi 4G dan standar dikembangkan bersama oleh koalisi internasional perusahaan, termasuk China Mobile , Datang Telecom, Huawei, Nokia Solutions dan Jaringan, Qualcomm, Samsung, dan ST-Ericsson. Ini adalah salah satu dari dua varian Long Term Evolution (LTE) standar teknologi, yang lainnya adalah Frequency-Division Long-Term Evolution (LTE FDD).
Time-Division Duplex LTE, disingkat TD-LTE, TDD LTE, atau LTE TDD adalah salah satu
dua ponsel teknologi transmisi data yang termasuk dalam standar internasional LTE, yang lainnya adalah Frequency-Division Duplex (LTE FDD).
TD-LTE dikembangkan khusus dengan ide migrasi ke 4G dari generasi ketiga jaringan 3G TD-SCDMA dalam pikiran.

Ada dua perbedaan utama antara TD-LTE dan LTE FDD:. Bagaimana data upload dan download, dan apa frekuensi spectra jaringan dikerahkan di Sementara LTE FDD menggunakan dipasangkan frekuensi untuk meng-upload dan download data, TD-LTE menggunakan satu frekuensi, bergantian antara upload dan download data melalui rasio time.The antara upload dan download pada jaringan TD-LTE dapat diubah secara dinamis, tergantung pada apakah lebih banyak data perlu dikirim atau diterima. TD-LTE dan LTE FDD juga beroperasi pada band frekuensi yang berbeda, dengan TD-LTE bekerja lebih baik pada frekuensi yang lebih tinggi, dan LTE FDD bekerja lebih baik pada frequencies.Frequencies lebih rendah digunakan untuk rentang TD-LTE dari 1.850 MHz ke 3800 MHz, dengan beberapa band yang berbeda digunakan. Spektrum TD-LTE umumnya lebih murah untuk mengakses, dan memiliki kurang lalu lintas. Selanjutnya, band untuk TD-LTE tumpang tindih dengan yang digunakan untuk WiMAX, yang dapat dengan mudah ditingkatkan untuk mendukung TD-LTE.

Meskipun perbedaan dalam bagaimana dua jenis transmisi data menangani LTE, TD-LTE dan LTE FDD berbagi 90 persen dari teknologi inti mereka, sehingga memungkinkan untuk chipset yang sama dan jaringan untuk menggunakan kedua versi LTE. [9] [12] sejumlah perusahaan memproduksi chip dual-mode atau perangkat mobile, termasuk Samsung dan Qualcomm, sementara operator China Mobile Hong Kong Company Limited dan Hi3G Access telah mengembangkan jaringan dual-mode di Cina dan Swedia, masing-masing.


Baca Berita Tentang 4G LTE di
http://www.opinfo.tk

Berita Terkait:
Pemerintah Masih Kaji Layanan "Voice" Operator BWA 
Adopsi LTE, Indonesia Ada di "Jalur Cepat"  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software