Kamis, 03 April 2014

Indosat Alami Gangguan Jaringan



Jaringan operator seluler Indosat sedang mengalami gangguan sejak Rabu malam sekitar pukul 02.00 WIB dan masih terjadi hingga Kamis pagi (3/4/2014). Sebagian besar pelanggan melaporkan ponsel mereka tidak mendapatkan sinyal sehingga mereka sulit berkomunikasi.

Para pelanggan mengeluhkan gangguan itu melalui media sosial Twitter. Mereka tidak bisa mengakses layanan data (internet), melakukan panggilan telepon, dan berkirim pesan singkat.

"Buat pengguna Indosat yang sejak kemarin malam serasa tanpa ponsel, yang tabah ya. Memang ada gangguan massal," tulis pengguna Twitter dengan akun @herrysw yang berada di Surabaya.

Pelanggan yang berada di Sukabumi juga mengalami hal serupa. "8:27 WIB 3 April 2014 jaringan INDOSAT di #Sukabumi masih ERROR ada apa yah?" tanya seorang pengguna Twitter dengan akun @d3d1s.

Akun Twitter @IndosatCare, yang khusus melayani keluhan pelanggan via Twitter, mengakui bahwa Indosat sedang "mengalami kendala jaringan".

Apakah yang sebenarnya sedang terjadi dengan Indosat? Team Op  sudah menghubungi pihak Indosat, tetapi tidak segera mendapat balasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang ingin koment di persilakan
BEBASKAN PENDAPATMU
new reales
Info Op Group
Op Radio

Feed Burnered

share item

Share

Print

HAM

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software